Projo Muda Sumut Bergerak Memangkan Prabowo – Gibran

Dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Sumut, Projo Muda Sumut telah menyiapkan tim-tim untuk bergerak melalui kolaborasi anak-anak muda dan akar rumput.

Hal tersebut disampaikan Ketua Projo Muda Sumut, Irwansyah Hasibuan dalam kesempatan menghadiri giat kampanye Prabowo di Medan, Sabtu (12/1/2024)

“Kita ketahui saat ini banyak image yang menjelekkan calon presiden kita. Karena itu kita bergerak ke posisi grassroot anak muda dan akar rumput untuk memberi pemahaman Politik yang damai dan lebih ber Adap,” sebut Irwansyah Hasibuan.

Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa saat ini dari dari 33 Kabupaten Kota yang ada di Sumut, setidaknya sudah 22 DPC Projo terbentuk dan telah menyiapkan tim-tim untuk bergerak memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran kita bekerja sama dengan beberapa TKD di beberapa Kabupaten untuk selalu berkolaborasi. Dimana pada saat ini kita menjadi koordinator seluruh relawan di semua TKD di Kabupaten,” imbuhnya.

Pada kampanye yang merupakan agenda pertama Prabowo di Sumut tersebut, Prabowo Subianto menyatakan bahwa Projo Sumut merupakan kekuatan utama para relawan yang akan memenangkan pasangan nomor urut 2 sekali putaran.

“Seperti pidato Pak Prabowo tadi menyebutkan bahwa Projo sebagai kekuatan utama relawan, itu merupakan ‘tenaga dalam’ yang akan kita dorong terus untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Sumut, sekali putaran,” sebut Sekretaris DPD Projo Sumut, M. Hadika Wahyu S.T saat menghadiri kampanye Prabowo di Gedung Serba Guna Pemprov Sumut.

Pada kesempatan itu Sekretaris DPD Projo Sumut, M. Hadika Wahyu S.T juga menyampaikan, dalam giat kampanye Prabowo di Medan kali ini Projo Sumut mengerahkan ribuan kader dari 20 Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Utara.

“Kampanye Prabowo hari ini Projo mengerahkan separoh dari ‘Tenaga dalamnya’. Jadi ada ribuan kader dan simpatisan kita hadirkan dari sekitar 20 kabupaten kota di sini. Dan ini akan terus bergulir seperti bola salju pada giat-giat yang kita lakukan ke depannya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” sebutnya.

Lebih jauh dikatakan Sekretaris DPD Projo Sumut, Hadika Wahyu S.T, dalam 31 hari ke depan seluruh kader simpatisan projo juga akan bergerak dan mengajak langsung masyarakat secara dor to dor untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam pilpres 2024.

“Tidak lupa juga kita sampaikan bahwa dalam 31 hari ke depan seluruh kader dan simpatisan Projo akan langsung menjumpai masyarakat secara door to door mengajak masyarakat untuk memenangkan dan memilih Prabowo-Gibran 14 Februari nanti untuk menjadi Presiden 2024,” tegasnya.

Pantauan wartawan di lokasi pelaksanaan kegiatan kampanye tersebut, Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto tiba di lokasi sekitar pukul 10.52 WIB dengan disambut oleh ribuan masyarakat pendukung yang tergabung dalam sejumlah elemen partai, aliansi maupun relawan dan tokoh masyarakat di Sumut.

Dalam pidatonya di tengah ribuan pendukung yang hadir, Prabowo Subianto mengaku lebih kuat karena diterima ribuan masyarakat Medan yang hadir di Gedung Serba Guna Pemprov Sumut. Prabowo juga menyampaikan sepenggal pantun sebagai tradisi masyarakat Medan-Sumatera Utara yang mengundang tawa para pendukung yang hadir.

“Sumatera Utara warganya setia, suka berkata jujur apa adanya. Kalau ada yang menjelekkan kita dengan nilai rendah, Jogetin aja,” ujar Prabowo dalam pantunnya.https://akuitwet.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*